Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Makin Mudah dengan Swift dan Azure

Sabtu, 24 Maret 2018 – 08:59 WIB
Makin Mudah dengan Swift dan Azure - JPNN.COM
Julius Fenata, Technology Evangelist Microsoft Asia Pacific (batik) bersama Fauzan Emmerling, VP Of Engginering Prism (tengah) didampingi Muliadi Jeo Director of ICUBE. FOTO : JPNN

jpnn.com - Infrastruktur pendukung dalam bisnis e-commerce memegang peranan penting bagi pertumbuhan perusahaan. Terlebih di era persaingan yang makin ketat. Karena itu, perusahaan harus jeli dan tepat menentukan langkah, agar bisa maksimal dalam mengejar market.

Salah satu infrastruktur yang bisa dipilih adalah SWIFT dan Azure.

SWIFT adalah e-commerce yang "Ready-to-Use" dengan menggunakan platform Magento. Dengan menggunakan SWIFT, merchant bisa fokus berkonsentrasi pada bisnisnya dan SWIFT yang akan mengurus semua kompleksitas teknologi di belakangnya.

Adapun Azure menawarkan komputasi, jaringan, dan platform penyimpanan data yang kuat untuk memenuhi kebutuhan komputasi cloud para customer. Azure didukung oleh industri security dan compilance yang terkemuka, sehingga customer tidak perlu khawatir dengan keamanan aplikasi dan data.

SWIFT dan Azure merupakan pilihan tepat untuk melakukan sinergi dengan kelebihan yang dimiliki keduanya.

Muliadi Jeo, Director of ICUBE perusahaan penyedia sistem SWIFT di Indonesia, memaparkan keunggulan e-commerce yang  menggunakan SWIFT, yaitu bisa membuat toko sendiri, serta sukses dan terukur. Dimana proses itu sebenarnya mahal secara investasi, namun  SWIFT mempermudah proses tersebut dengan harga yang terjangkau.

“Kelebihan SWIFT menggunakan basis Magento. Platform yang sudah terkenal dan berkaliber enterprise.  Platform yang sudah bagus di gabungkan dengan pengalaman ICUBE di Indonesia, dimana fitur, ecosystem and best practices sudah di dalam SWIFT.  Itu yang membuat SWIFT lebih dari yang lain,” papar Muliadi di event workshop yang digelar ICUBE dan Microsoft  bertajuk " How to Run your E- commerce Business with Swift" di Ayana Midplaza hotel, Jakarta.

Muliadi menambahkan perbedaan signifikan dari efisiensi dan omset e-commerce bila menggunakan Swift yakni SWIFT is “enabler”, meskipun sukses bisnis tergantung dengan banyak hal.  Tapi satu hal yang pasti, dengan SWIFT, teknologi tidak menjadi hambatan bisnis untuk bisa bersaing.

Dimana proses itu sebenarnya mahal secara investasi, namun SWIFT mempermudah proses tersebut dengan harga yang terjangkau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close