Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Malam Ikut Konvensi, Pagi Pimpin Rapim BUMN

Kamis, 06 Februari 2014 – 13:43 WIB
Malam Ikut Konvensi, Pagi Pimpin Rapim BUMN - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan diprediksi akan mengikuti jejak Gita Wirjawan yang mundur dari jabatannya sebagai menteri. Namun hal itu ditepis Dahlan.

Mantan Dirut PLN itu berkeyakinan bahwa setiap orang memiliki jalan dan sifat yang berbeda untuk menyelesaikan suatu persolan. Dia lantas membeberkan beberapa sifatnya yang berbeda dengan Gita Wirjawan.

"Masing-masing orang itu berbeda, misalnya mengganti ganteng, saya enggak bisa. Sebaliknya, ada beberapa hal yang enggak bisa diikuti Pak Gita, misalnya pakai sepatu kets ke kantor dan senam tiap hari jam lima pagi," papar Dahlan usai mengelar rapat pimpinan (Rapim) di Perum Peruri, Jalan Palatehan, Jakarta Selatan, Kamis (6/2).

Sejauh ini Dahlan ini mengaku keikutsertaannya sebagai peserta konvensi calon presiden dari Partai Demokrat tak menganggu kerjanya di kementerian yang ia pimpin. Pria yang dijuluki sebagai 'Mr Turnaround' oleh harian terkemuka Singapura, Strait Times itu tetap menjalankan tugasnya sebagai menteri BUMN.

Seperti Rabu (5/2) malam, Dahlan mengikuti debat konvensi Partai Demokrat di Bandung hingga pukul 23.00 WIB dan pagi ini, Kamis (6/2) Dahlan tetap memimpin Rapim BUMN yang dimulai pukul 07.00 WIB.

"Misalnya kemarin kan ada debat konvensi, satu hari penuh saya kerja kemarin. Saat ini saya kerja sebagai menteri," tukasnya. (chi/jpnn)

JAKARTA -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan diprediksi akan mengikuti jejak Gita Wirjawan yang mundur dari jabatannya sebagai

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA