Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Malam Ini Pemudik Bermotor Padati Jalan Arteri Karawang Hingga Jalur Pantura

Minggu, 07 April 2024 – 21:27 WIB
Malam Ini Pemudik Bermotor Padati Jalan Arteri Karawang Hingga Jalur Pantura - JPNN.COM
Pemudik memadati jalan arteri Karawang. (ANTARA/Ali Khumaini)

jpnn.com, KARAWANG - Malam ini pemudik yang menggunakan sepeda motor makin memadati jalan arteri Kabupaten Karawang, Jawa Barat, hingga ke jalur Pantura.

Dede, salah seorang pemudik bersepeda motor dari Bekasi yang akan ke Bumi Ayu Jateng mengatakan memilih mudik menggunakan sepeda motor supaya dalam perjalanan lebih leluasa, dan saat di kampung ada kendaraan untuk jalan-jalan.

"Sengaja berangkat malam, biar tidak panas," kata Dede saat ditemui di Karawang, Minggu.

Dede mudik sendirian dengan menggunakan sepeda motor, karena istri dan anaknya sudah berangkat terlebih dahulu dua hari lalu, mengikuti program mudik gratis yang digelar pemerintah daerah setempat.

"Saya baru bisa mudik hari ini. Kalau isteri sudah berangkat duluan," kata Dede yang sehari-hari bekerja di salah satu percetakan di wilayah Kota Bekasi.

Dia mengaku selama perjalanan dari Bekasi hingga wilayah Cikampek, Karawang, untuk sementara berjalan lancar meski di beberapa daerah ia mengalami macet.

"Ya semoga lancar sampai kampung," katanya.

Sementara itu, pada Minggu malam ini jalur mudik di wilayah Karawang dipadati pemudik bersepeda motor. Mereka terlihat membawa cukup banyak barang-barang, ada yang menggunakan tas ukuran besar, kardus, dan lain-lain.

Pemudik yang menggunakan sepeda motor makin memadati jalan arteri Kabupaten Karawang, Jawa Barat, hingga ke jalur Pantura pada malam ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close