Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Malam-Malam Anak Buah AKBP Dony Masuk ke Bar, Lihat Apa yang Terjadi

Sabtu, 14 Mei 2022 – 05:06 WIB
Malam-Malam Anak Buah AKBP Dony Masuk ke Bar, Lihat Apa yang Terjadi - JPNN.COM
Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyegel bar di Jakarta Selatan terkait dengan pelanggaran izin usaha dan kapasitas pengunjung dalam inspeksi gabungan pada Sabtu dini hari (14/5). ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat

jpnn.com, JAKARTA - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyegel dua bar ternama yang ada di Jakarta Selatan.

Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Dony Alexander mengatakan penyegelan ini terkait dengan pelanggaran izin usaha dan kapasitas pengunjung pada Jumat (13/5) malam hingga Sabtu (14/5) dini hari.

"Ada dua tempat yang kami segel. Pertama itu Zodiac dan TCC (The Cocktail Club)," ujar dia sebagaimana dikutip dari Antara, Sabtu.

Perwira menengah Polri ini mengatakan penyegelan tersebut dilakukan lantaran ada sejumlah pelanggaran yang ditemukan ketika mereka mendatangi bar tersebut.

"Kami segel, dari Satpol PP segel sementara terkait perizinan dan jumlah kapasitas. Tadi juga ditemukan beberapa minuman keras tidak menggunakan cukai asli yang dikategorikan ilegal," ujarnya.

Sebelum menyegel dua bar tersebut, polisi bersama aparat Pemprov DKI Jakarta juga melakukan inspeksi di beberapa lokasi, seperti PENN, Brotherhood, Hollywings Gunawarman, MsJackson, dan A/A Bar.

Namun, di lokasi tersebut tidak ditemukan pelanggaran terkait dengan izin usaha dan kapasitas pengunjung.

Dony mengatakan inspeksi gabungan pada Jumat (13/5) malam ini adalah tindak lanjut dari laporan masyarakat terkait dengan tempat hiburan malam yang tidak mengantongi izin usaha dan menyalahi aturan izin lokasi usaha.

Tim gabungan Polda Metro Jaya dan Pemprov DKI Jakarta mendatangi sejumlah bar dan melakukan penyegelan.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close