Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Malam Tahun Baru, Jam Operasi KRL Diperpanjang

Selasa, 31 Desember 2013 – 14:06 WIB
Malam Tahun Baru, Jam Operasi KRL Diperpanjang - JPNN.COM
Suasana lalu lintas Ibu Kota menjelang perayaan tahun baru yang akan digelar di pusat kota. FOTO: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Khusus hari ini, Selasa (31/12), jadwal operasional KRL Commuter Line akan diperpanjang pada sejumlah lintasan. KRL dari atau tujuan Jakarta akan disiagakan hingga dini hari.

Kepala Humas KAI Commuter Jabodetabek, Eva Chairunisa mengatakan bahwa penambahan jam operasional KRL tersebut untuk memfasilitasi kebutuhan transportasi warga pada malam pergantian tahun.

"Diharapkan penambahan jam operasional KRL tersebut dapat mengakomodir kebutuhan transportasi masyarakat yang ingin beraktivitas pada malam pergantian tahun agar tetap dapat menggunakan jasa KRL," kata Eva dalam keterangan persnya di Jakarta.

KRL dengan rute Bogor - Jakarta Kota mendapat penambahan dua jadwal yakni pukul 22.45 WIB dan pukul 23.30 WIB. KRL rute Bogor - Jatinegara ditambah satu jadwal keberangkatan pada pukul 22.20 WIB.

Untuk KRL rute Bekasi - Jakarta Kota, rutenya ditambah satu jadwal hingga pukul 23.45 WIB untuk keberangkatan terakhir. KRL relasi Jakarta Kota - Bogor mendapat penambahan dua jadwal keberangkatan pada pukul 01.30 WIB dan pukul 02.00 WIB.

Kemudian KRL relasi Jakarta Kota - Bekasi ditambah satu jadwal keberangkatan pada pukul 01.45 WIB. Sedangkan KRL dengan rute Jatinegara - Bogor mendapat penambahan satu jadwal untuk keberangkatan terakhir pukul 01.00 WIB. (dil/jpnn)

JAKARTA - Khusus hari ini, Selasa (31/12), jadwal operasional KRL Commuter Line akan diperpanjang pada sejumlah lintasan. KRL dari atau tujuan Jakarta

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA