Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Malinda Dikenal Antusias Diskusi soal Ferrari

Kamis, 07 April 2011 – 06:07 WIB
Malinda Dikenal Antusias Diskusi soal Ferrari - JPNN.COM
SEORANG seorang importir Ferrari yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa kalangan pemilik dan penggemar mobil Ferrari di Indonesia begitu terkejut mendengar kabar Malinda tersangkut masalah penggelapan uang miliaran rupiah.

     

Menurutnya, Malinda memang aktif dalam kegiatan Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI), klub yang menaungi para pemilik dan penggemar Ferrari. Pengusaha asal Jakarta itu menerangkan bahwa Malinda adalah salah satu anggota FOCI yang dikenal aktif.

"Setiap ada waktu dia selalu gabung dengan kegiatan-kegiatan kami," ucapnya kepada Jawa Pos sambil mewanti-wanti namanya tidak dikorankan. Bahkan, kata dia Malinda juga tak segan-segan mengeluarkan dana untuk amal dalam setiap kegiatan FOCI.

Kata dia, Malinda memang orang yang sangat antusias berdiskusi membahas mobil-mobil Ferrari. Bahkan Malinda juga tergolong salah satu anggota yang agresif mencari informasi dan memburu mobil pabrikan asal Italia itu. Buktinya, dia memiliki dua Ferarri tipe Scuderia dan California yang merupakan tipe limited edition.

SEORANG seorang importir Ferrari yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa kalangan pemilik dan penggemar mobil Ferrari di Indonesia begitu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close