Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Maling Masuk Saat Mbak Nyimas Rita Tertidur Pulas, Terjadi Aksi Tak Terpuji

Kamis, 03 Desember 2020 – 15:57 WIB
Maling Masuk Saat Mbak Nyimas Rita Tertidur Pulas, Terjadi Aksi Tak Terpuji - JPNN.COM
Nyimas Rita Danalia saat melaporkan tindak pencurian yang terjadi di rumahnya ke SPKT Polrestabes Palembang. Foto: sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang ibu rumah tangga di Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, Sumsel, bernama Nyimas Rita Danalia, 42, menjadi korban pencurian, Kamis (3/12) sekitar pukul 02.00 WIB.

Rumahnya disatroni maling saat Nyimas tertidur lelap di kamarnya. Pelaku membawa kabur tiga unit ponselnya.

Atas kejadian itu, warga Jalan Sultan Mansyur, Gang Empat Lawang, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang melaporkan peristiwa tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Nyimas kepada penyidik menjelaskan, saat kejadian dia sedang tertidur lelap. Perihal pencurian di rumahnya, baru dia ketahui saat hendak buang air kecil sekitar pukul 04.00 WIB.

“Waktu itu saya hendak buang air kecil, dan melihat lampu belakang rumah mati,” ujarnya.

Setelah dicek, menurut Nyimas, ternyata lampu belakang sudah hilang dengan pintu belakang dalam posisi terbuka.

“Melihat itu saya langsung cek barang-barang saya, ternyata tiga handphone sudah tidak ada. Masing-masing merek Samsung, Realme dan Huangmi,” katanya.

Ponsel yang hilang, menurut Nyimas, miliknya dan anaknya. “Ponsel itu saat tidur ada di dekat saya, tetapi sudah tidak ada lagi. Sama dengan anak saya juga,” ungkapnya.

Seorang ibu rumah tangga di Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, Sumsel, bernama Nyimas Rita Danalia, 42, menjadi korban pencurian, Kamis (3/12) sekitar pukul 02.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close