Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Maling Mobil di Ciracas Jakarta Timur Nekat Banget

Sabtu, 04 Juni 2022 – 04:48 WIB
Maling Mobil di Ciracas Jakarta Timur Nekat Banget - JPNN.COM
Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono menunjukkan barang bukti mobil pencurian di Ciracas, Jakarta, Jumat (3/6/2022). ANTARA/Yogi Rachman

jpnn.com, JAKARTA - Polisi mengamankan pencuri mobil bermodus transaksi jual-beli di Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (2/6).

Pencurian itu berawal dari korban berinisial LN menjual mobil Honda Civic dengan nomor polisi B 1460 PAE kepada pelaku berinisial RA.

"RA datang ke rumah korban untuk beli mobil. Ada informasi bahwa yang bersangkutan datang ke rumah korban bukan sekali, ini sudah keempat kali," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono di Jakarta, Jumat, mengatakan k

Budi menambahkan bahwa tersangka meminta korban untuk melakukan mencoba mengendarai mobil tersebut di sekitar komplek sebelum memutuskan membeli mobil tersebut.

Namun dalam tiga kali uji coba itu, korban selalu mendampingi tersangka. Hal itulah yang membuat tersangka mencari cara lain untuk membawa kabur mobil korban.

Hingga pada pertemuan keempat atau saat waktu kejadian, keduanya sepakat menuju salah satu SPBU di daerah Ciracas untuk melakukan transaksi.

Saat tiba di SPBU, tersangka memukul korban hingga terjatuh.

"Jam 11 malam di SPBU yang bersangkutan memukul korban akhirnya korban keluar dari mobil terjatuh. Yang bersangkutan mau kabur, ternyata menabrak truk," ujar Budi.

Polisi mengamankan pencuri mobil bermodus transaksi jual-beli di Ciracas, Jakarta Timur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close