Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Maling Motor Kepergok Warga, Bak.. Bik.. Buk, Bonyoook

Selasa, 03 Januari 2017 – 13:31 WIB
Maling Motor Kepergok Warga, Bak.. Bik.. Buk, Bonyoook - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JPNN.com – Warga tampaknya sudah benar-benar kesal dengan ulah pencuri sepeda motor di Kelurahan Selamat, Kecamatan Danau Teluk, Jambi.

Buktinya, setiap pelaku yang tertangkap di sana, pasti dihajar hingga babak belur. Seperti yang dialami Riko pada Senin (2/1).

Randi, salah seorang warga yang ikut menangkap pelaku, mengatakan sekira 18.00 terdengar teriakan warga yang meminta tolong.

Warga pun langsung keluar rumah dan mencari sumber suara dan berusaha mengejar Riko yang ketahuan akan mencuri sepeda motor.

Riko sempat melarikan diri, setelah menjatuhkan sepeda motor yang hendak dicurinya. Untuk mengelabui warga, dia berlari ke arah semak dan bersembunyi di sana.

Namun nahas, persembunyiannya ketahuan. “Dia ini tadi kepergok dan langsung buang motor, terus lari ke semak, kami kepung terus kami tangkap,” kata Randi.

Sementara itu, Riko mengaku baru kali ini beraksi. Dia mengaku tinggal di RT 28 Lebak Bandung, yang lokasinya bersebelahan dengan tempat kejadian.

“Baru ni lah bang kami maling, kami tingggal di atas ni lah. Tuk bayar kos rencano, tanyo lah istri sayo,” sebut Riko sembari menunjuk lokasi kos tempat tinggalnya. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Riko langsung dibawa warga ke Polsek Telanai. (viz/rib)

JPNN.com – Warga tampaknya sudah benar-benar kesal dengan ulah pencuri sepeda motor di Kelurahan Selamat, Kecamatan Danau Teluk, Jambi.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   curanmor 
BERITA LAINNYA
X Close