Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Maliq & D’essentials Akan Gelar Tur Konser di 2 Negara, Pelita Air Beri Diskon

Senin, 09 September 2024 – 17:23 WIB
Maliq & D’essentials Akan Gelar Tur Konser di 2 Negara, Pelita Air Beri Diskon - JPNN.COM
MALIQ & D'Essentials bersiap gelar tur konser. Foto: Dedi Yondra / JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Maliq & D’essentials bersiap menggelar tur konser di dua negara, Indonesia dan Malaysia, yang berlangsung dari Oktober hingga Desember 2024.

Tur konser di 6 kota itu mengusung tema Can Machines Fall In Love? (CMFIL).

Album tour yang dikelola Jagjag Studio dan Northstar Entertainment itu mendapat dukungan dari Warner Music Indonesia - label music yang menaungi Maliq & D’essentials.

"Sekarang giliran Maliq & D'essentials di kota-kota lain dan tentunya teman-teman di Jakarta silakan juga bisa hadir ke kota terdekat," kata Co-Founder Jagjag Studio Sarah Deshita, dalam keterangannya, Senin (9/9).

Jadwal tur konser Maliq & D'essentials yaitu Makassar pada 18 Oktober 2024, Surabaya 25 Oktober 2024, Bali 29 Oktober, Yogyakarta 29 November 2024, Bandung 1 Desember dan akan ditutup di Kuala Lumpur, Malaysia pada 29 Desember 2024.

Pelita Air gandeng Maliq & D’Essentials

Awal tahun ini, Pelita Air menggandeng Maliq & D’Essentials meluncurkan musik in-flight terbaru, dalam rangka meningkatkan pengalaman terbang penumpangnya.

Lagu “Terang Kala Pelita” yang menjadi musik in-flight Pelita Air merupakan lagu hits dari Maliq & D’Essentials yaitu “Senja Teduh Pelita”. 

Maliq & D’essentials bersiap menggelar tur konser di dua negara, Indonesia dan Malaysia, yang berlangsung dari Oktober hingga Desember. Pelita Air beri diskon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA