Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mama Momala

Oleh: Dahlan Iskan

Minggu, 28 Juli 2024 – 07:02 WIB
Mama Momala - JPNN.COM
Dahlan Iskan. Foto/ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - Serangan pribadi mulai dilancarkan ke lawan politik. "Bagaimana dia bisa jadi presiden yang baik kalau tidak pernah merasakan punya anak".

Anda sudah tahu kalimat itu diserangkan ke siapa: Kamala Devi Harris --calon presiden dadakan dari partai Demokrat Amerika Serikat.

Mama Momala
Kamala Harris bersama suaminya Douglas Craig Emhoff saat hadir di kelulusan anaknya John Coltrane. Hadir pula mantan istri Emhoff, Kerstin.--

Baca Juga:

Serangan serupa pernah dilancarkan kepada Pete Buttigieg --saya selalu sulit menulis nama ini-- ketika mantan Wali Kota South Bend di Indiana itu disebut-sebut sebagai salah satu bakal calon presiden dari partai yang sama.

Buttigieg lebih sulit lagi: dia tidak akan pernah punya anak karena istrinya juga seorang laki-laki. Kini Buttigieg menjabat menteri transportasi Amerika dan sudah punya anak angkat yang diadopsi sejak bayi.

Kamala Harris bertemu Douglas Craig Emhoff, suaminya saat ini, ketika sudah berumur 48 tahun. Masih jomblo. Kamala saat itu sudah menjabat jaksa agung California.

Baca Juga:

Kamala sendiri pernah dua kali pacaran. Saat masih mahasiswa. Lalu lebih banyak sekolah dan berkarier. Sampai akhirnya jadi jaksa agung California dan bertemu Emhoff.

Saat Kamala pertama bertemu Emhoff, status Emhoff sudah duda. Duda cerai. Anaknya dua orang, ikut Emhoff semua: Cole dan Ella. Nama lengkap mereka: John Coltrane dan Ella Fitzgerald.

Kamala Harris bertemu Douglas Craig Emhoff, suaminya saat ini, saat sudah berumur 48 tahun. Masih jomblo. Kamala saat itu menjabat jaksa agung California.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
  • Dahlan Iskan

    260 Disway

    Sabtu, 27 Juli 2024 – 08:14 WIB
    260 Disway - JPNN.com
  • Dahlan Iskan

    Terus Terang

    Jumat, 26 Juli 2024 – 07:20 WIB
    Terus Terang - JPNN.com
  • Dahlan Iskan

    Modal Cair

    Kamis, 25 Juli 2024 – 05:51 WIB
    Modal Cair - JPNN.com
  • Parpol

    PKB Sindir Andi Arief soal Jabatan Komisaris PLN: Semuanya Serbadramatis

    Rabu, 24 Juli 2024 – 18:29 WIB
    PKB Sindir Andi Arief soal Jabatan Komisaris PLN: Semuanya Serbadramatis - JPNN.com