Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mampir ke Kedai Seusai Blusukan di Pasar, Ganjar Menerima Aspirasi Soal UMKM

Selasa, 05 Desember 2023 – 16:29 WIB
Mampir ke Kedai Seusai Blusukan di Pasar, Ganjar Menerima Aspirasi Soal UMKM - JPNN.COM
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo di Kedai Depot Miki, Jalan Jenderal Sudirman, Klandasan Ulu, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (5/12). Dokumen Tim Media Ganjar Pranowo

jpnn.com, BALIKPAPAN - Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menerima aspirasi tentang perlunya kemandirian Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) saat mendatangi Kedai Depot Miki di Jalan Jenderal Sudirman, Klandasan Ulu, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (5/12).

Ganjar hadir di Kedai Depot Miki demi menikmati sarapan pagi dengan memilih menu bakpao, mantau, dan sanggar kacang.

Eks Gubernur Jawa Tengah itu datang ke kedai setelah blusukan ke Pasar Baru, Kota Balikpapan dengan menerima aspirasi soal kelangkaan BBM dan melonjaknya harga bahan pokok.

Merry yang berstatus pemilik Depot Miki kemudian menghampiri capres yang diusung oleh PDI Perjuangan, PPP, Hanura, dan Perindo itu dan sedikit menyampaikan masukan tentang kemandirian UMKM.

“Kami berharap para UMKM ini dibantu misalnya untuk perizinan, dibantu untuk pengembangan bisnisnya UMKM dan kami bisa diperkenalkan ke kota-kota lainnya,” kata dia kepada Ganjar di Kedai Depot Miki, Kota Balikpapan, Selasa.

Selain menyampaikan masukan, Merry tidak lupa meluapkan rasa senang karena Ganjar mau hadir ke Kedai Depot Miki.

“Senang sekali, karena selama ini kan anak-anak mau kenalan secara langsung dengan Pak Ganjar, saya cuma lihat di televisi aja. Jadi antusias sekali,” kata Merry.

Selama kurang lebih selama 20 menit Ganjar menyambangi Kedai Depot Miki dan melanjutkan perjalanan untuk melaksanakan kegiatan internal bersama partai pengusung dan sukarelawan di Swissbel Hotel, Kota Balikpapan, Selasa.

Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menerima masukan saat mendatangi Kedai Depot Miki.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close