Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Man United v Blackburn: Momen Kudeta

Sabtu, 27 November 2010 – 16:20 WIB
Man United v Blackburn: Momen Kudeta - JPNN.COM
MANCHESTER - Hegemoni Chelsea di puncak klasemen Premier League sejak awal musim dalam ancaman di pekan ke-15. Rival utama Chelsea, Manchester United, berpeluang melakukan kudeta. United, setidaknya, bisa mencicipi takhta kurang dari 24 jam.

Seiring Chelsea baru away ke Newcastle United Minggu besok (28/11), United bisa bertakhta jika menundukkan Blackburn Rovers di Old Trafford malam nanti (siaran langsung MNC TV pukul 22.00 WIB). Saat ini, Chelsea dan United sama-sama memiliki 28 poin. Chelsea berhak bertengger di atas United hanya karena unggul surplus gol, yakni 19 gol banding 13 gol.

"Setelah start yang sulit, usaha keras kami akan segera membuahkan hasil. Pekan ini merupakan momentum bagus bagi kami meraih puncak klasemen," kata Nemanja Vidic, kapten sekaligus defender United, kepada MUTV.

United memang mengawali musim dengan kurang meyakinkan. Sekalipun memiliki catatan belum terkalahkan sejauh ini, United kerap kewalahan menghadapi lawan yang di atas kertas bisa dikalahkan. Setan Merah - sebutan United - bahkan sempat dijuluki tim spesialis seri, khususnya ketika bermain away.

MANCHESTER - Hegemoni Chelsea di puncak klasemen Premier League sejak awal musim dalam ancaman di pekan ke-15. Rival utama Chelsea, Manchester United,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close