Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Managers Meeting Laksana Perang

PT LPIS Rilis Divisi Utama Kickoff Pekan Kedua Desember

Kamis, 10 November 2011 – 05:25 WIB
Managers Meeting Laksana Perang - JPNN.COM
JAKARTA - Kisruh Indonesian Premier League (IPL) belum beres, PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) berancang-ancang untuk menghelat kompetisi Divisi Utama. Rencananya kickoff kompetisi level kedua tanah air itu diputar pada pekan kedua Desember.

 

Selasa malam (8/11) PT LPIS melakukan managers meeting Divisi Utama di Hotel Kartika Chandra, Jakarta. Pertemuan dihadiri sekitar wakil 37 klub. Sayang, tidak semua level manajer klub yang datang. Ada yang diwakili bendahara, sekretaris, dan elemen klub lainnya.

 

Situasi di sekitar lokasi managers meeting berlangsung tegang. Sebab, PT LPIS menyewa puluhan petugas keamanan berwajah garang. "Ini baru pertama sepanjang karir sepak bola saya menghadiri managers meeting yang suasana seperti perang begini. Apa sih maunya PSSI," kata Freddy Muli, manager coach Gresik United, kepada Jawa Pos, Rabu (9/11).

 

Menurut Freddy, tidak banyak yang bisa diperoleh dari managers meeting kemarin. Mantan pelatih Persebaya dan Persidafon Dafonsoro itu mengungkapkan, materi yang disampaikan oleh PT LPIS tidak jelas. Di antaranya, setiap klub diwajibkan minimal punya tiga pemian U-21.

JAKARTA - Kisruh Indonesian Premier League (IPL) belum beres, PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) berancang-ancang untuk menghelat kompetisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA