Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Manajemen Lombok FC Bantu Renovasi GOR Turide Mataram

Jumat, 14 Juli 2023 – 12:53 WIB
Manajemen Lombok FC Bantu Renovasi GOR Turide Mataram - JPNN.COM
Chairman Lombok FC H. Bambang Kristiono (HBK) beserta jajaran saat meninjau proses renovasi Gelanggara Olahraga (GOR) Turide di Kota Mataram. Foto: Lombok FC for JPNN.com

jpnn.com, MATARAM - Lombok Football Club (Lombok FC) terus membuktikan keseriusan dan eksistensinya sebagai klub sepak bola profesional di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Klub sepak bola yang didirikan anggota DPR RI H. Bambang Kristiono (HBK) dari Dapil NTB 2 (Pulau Lombok) ini tak hanya memikirkan kondisi internal klubnya saja, melainkan juga turut berpartisipasi dan memberikan sumbangsih terhadap kemajuan dunia olahraga di Bumi Gora, khususnya sepak bola.

Sejak hadirnya Lombok FC, gairah dan semangat dunia sepak bola NTB terus membaik. Utamanya dari sisi pengelolaan klub maupun iklim sepak bola secara umum yang kian modern.

Salah satu hal yang saat ini menjadi atensi manajemen Lombok FC adalah keberadaan Gelanggara Olahraga (GOR) Turide di Kota Mataram.

Sebagaimana diketahui, GOR Turide merupakan etalase pengembangan sarana dan prasarana olahraga di NTB, khususnya Pulau Lombok.

Namun, belakangan ini kondisi GOR yang teletak di Ibu Kota Provinsi NTB itu agak memprihatinkan, akibat minimnya pemeliharaan dan perawatan (harwat).

Melihat kondisi tersebut, manajemen Lombok FC langsung action, turut membantu renovasi GOR tersebut.

Chairman Lombok FC HBK mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan manajemen Lombok FC merupakan ikhtiar atau upaya dalam rangka memajukan dunia olahraga NTB.

Sejak hadirnya Lombok FC, gairah dan semangat dunia sepak bola NTB terus membaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close