Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Manajemen Persib Bandung Resmi Tolak Pengunduran Diri Djanur

Selasa, 13 Juni 2017 – 14:14 WIB
Manajemen Persib Bandung Resmi Tolak Pengunduran Diri Djanur - JPNN.COM
Djadjang Nurdjaman. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Pengajuan pengunduran diri Pelatih Djadjang Nurdjaman resmi ditolak Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat Bermartabat (PT PBB).

Alasannya, prestasi yang dihadirkan Persib di Liga 1 masih dalam jalur yang benar.

“Prestasi Maung Bandung hingga pertandingan pekan ke-10 masih berada dalam jalur yang benar dalam upaya mempertahankan gelar juara liga tertinggi Indonesia,” kata Media Oficcer Persib Irfan Suryadiredja saat dihubungi Radar Bandung, Senin (12/6).

Irfan mengatakan PT PBB menghargai inisiatif dan itikad baik Djadjang untuk tetap menunaikan kewajibannya mendampingi tim, menghadiri jumpa pers pra dan pasca pertandingan, meracik skuat dan mendampingi tim saat pertandingan melawan Persiba Balikpapan, meskipun dia masih dalam tahap menenangkan diri untuk berpikir ulang terkait pernyataan mundurnya usai laga melawan Bhayangkara FC lalu.

"Oleh karena itu, Djadjang akan terjun kembali ke lapangan melatih Atep dkk,” tutur Irfan seperti dilansir Radar Bandung (Jawa Pos Group) hari ini.

Irfan berharap dengan ditolaknya permintaan mundur dari Djadjang bisa mengikis segala polemik beberapa haari kebelakang.

Sementara itu, saat dikonfirmasi koran ini, pelatih yang akrab disapa Djanur menerima keputusan yang dilakukan oleh manajemen PT PBB.

“Kalau itu keputusan manajemen saya tidak bisa menolak. Kita saling menghargai, disatu sisi kami juga masih terjalin satu ikatan kontrak,” katanya.

Pengajuan pengunduran diri Pelatih Djadjang Nurdjaman resmi ditolak Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat Bermartabat (PT PBB).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close