Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Manajemen PSM Diminta Transparan

Senin, 19 November 2012 – 02:03 WIB
Manajemen PSM Diminta Transparan - JPNN.COM
MAKASSAR - Masalah yang menimpa PSM saat ini dinilai terjadi lantaran manajemen tidak transparan ataupun terbuka kepada publik. Sejak menjadi perusahaan, manajemen terkesan tertutup.

Kalangan pemerhati PSM di Makassar menganggap ada yang tidak beres dalam tubuh PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM). Bukan cuma belum tuntasnya persoalan kontrak pemain, tetapi juga belum adanya sponsor.

Mantan Manajer Komunikasi dan Pemasaran PSM, Anno Suparno menyatakan bahwa manajemen selama ini tidak pernah transparan. Pengurus Yayasan PSM pun tak pernah mengungkapkan siapa saja konsorsium lokal yang akan membiayai PSM ke depan.

"Harusnya manajemen sudah terbuka atau transparan ke publik. Jelaskan seperti apa itu PT PSM, konsorsium, dan juga yayasan. Karena saat ini semuanya serba tidak jelas," ketus Anno seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Senin (19/11).

MAKASSAR - Masalah yang menimpa PSM saat ini dinilai terjadi lantaran manajemen tidak transparan ataupun terbuka kepada publik. Sejak menjadi perusahaan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA