Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Manchester City Lirik Arema

Senin, 17 Juni 2013 – 14:40 WIB
Manchester City Lirik Arema - JPNN.COM
MALANG - Diam-diam runner up Barclays Premier League Manchester City melirik klub Arema Malang. The Citizen, julukan Manchester City itu berniat untuk menjalin kerjasama dengan klub asal Malang itu.

Media Officer Arema Liga Super Indonesia (LSI) Sudarmaji di Malang, Senin (17/6) mengatakan lirikan itu masih berupa wacana dan masih membutuhkan pembicaraan lebih dalam dan detail antarpengelola klub. "Sampai saat ini belum ada pembicaraan lebih mendalam dengan pengelola Manchester City. Selama ini, pembicaran informal dengan mediator memang sudah sering dilakukan, tapi kami belum bertemu dengan pihak Manchester City sendiri," kata Sudarmaji.

Ia mengemukakan kalaupun pihak Manchester City berkeinginan melakukan pembicaraan secara formal untuk menggali lebih dalam tentang Arema, manajemen juga sudah siap.

Menurut Sudarmaji, klub-klub besar Eropa, seperti Liverpool, Arsenal maupun Chelsea datang ke Indonesia bukan sekedar uji coba. Kata dia, pasti ada keinginan untuk melihat peluang-peluang investasi dalam persepakbolaan Tanah Air.

MALANG - Diam-diam runner up Barclays Premier League Manchester City melirik klub Arema Malang. The Citizen, julukan Manchester City itu berniat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA