Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Manchester United Bikin Chelsea Merana di Stamford Bridge

Selasa, 18 Februari 2020 – 07:04 WIB
Manchester United Bikin Chelsea Merana di Stamford Bridge - JPNN.COM
Pemain Manchester United Anthony Martial merayakan gol ke gawang Chelsea. Foto: Action Images via Reuters/MATTHEW CHILDS

jpnn.com, LONDON - Manchester United memperpanjang rekor kemenangan atas Chelsea musim ini menjadi tiga dan sekaligus mencuri tiga poin penting di Stamford Bridge, London, Selasa (18/2) pagi WIBi.

Kemenangan 2-0 atas Chelsea ini membuat Setan Merah tetap berada di dekat zona Liga Champions dan mengereknya ke posisi ketujuh dengan koleksi 38 poin atau tiga poin di bawah Chelsea yang menempati posisi keempat setelah sama-sama menyelesaikan 26 laga.

Untuk kedua kalinya sejak musim 1987-1988, United menyapu kemenangan baik dalam laga kandang maupun tandang melawan Chelsea pada satu musim.

Anthony Martial membawa tim tamu unggul beberapa menit sebelum jeda babak pertama setelah mendapatkan umpan matang dari sisi kanan yang dikirimkan oleh Aaron Wan-Bissaka untuk melompat di antara dua bek lawan yang sundulan jarak dekatnya itu mengelabui kiper Wilfredo Caballero.

Pemain pengganti pada babak kedua Kurt Zouma sempat memasukkan bola ke gawang United lewat sundulan pada menit kesebelas babak kedua. Namun review VAR memutuskan bek Chelsea Cesar Azpilicueta terlebih dahulu melakukan pelanggaran karena mendorong seorang pemain United setelah tendangan penjuru dilepaskan, sehingga gol itu dianulir.

United menggandakan keunggulannya lewat gol kedua Harry Maguire selama bersama United pada menit ke-66. Maguire beruntung tidak mendapatkan kartu merah pada babak pertama setelah menendang Michy Batshuayi.

Untuk kedua kalinya sejak musim 1987-1988, Manchester United menang laga kandang dan tandang melawan Chelsea pada satu musim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close