Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mancini Impikan Derby Manchester di Final

Senin, 11 Maret 2013 – 11:09 WIB
Mancini Impikan Derby Manchester di Final - JPNN.COM
LOLOS ke semifinal Piala FA melegakan manajer Manchester City Roberto Mancini. Setidaknya mereka tetap menjaga peluang mengakhiri musim dengan prestasi. Mereka juga berharap bersua Manchester United di final.

Saat ini yang sudah memastikan lolos adalah City dan Wigan Athletic. Sedangkan lainnya masih menunggu hasil dini hari tadi antara United kontra Chelsea serta Milwall versus Blackburn Rovers. Di atas kertas, lawan paling berat adalah pemenang United versus Chelsea.

Makanya, Mancini berharap tidak terburu-buru bersua Setan Merah, julukan United. Mereka lebih senang kalau derby Manchester terjadi pada partai puncak di Wembley. Itu akan ideal karena beberapa tahun belakangan prestasi kedua tim terbaik di Inggris.

Namun, segalanya ditentukan drawing semifinal. "Saya tidak tahu tim mana yang jadi lawan kami, bisa saja United, Chelsea, atau Wigan. Ketika kami menembus semifinal atau final Piala FA maka setiap lawan pasti sulit," jelas Mancini, seperti dikutip Yahoo! Sports.

LOLOS ke semifinal Piala FA melegakan manajer Manchester City Roberto Mancini. Setidaknya mereka tetap menjaga peluang mengakhiri musim dengan prestasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA