Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mandala Gandeng Cipaganti

Integrasikan Transportasi Udara dan Darat

Senin, 15 Februari 2010 – 14:46 WIB
Mandala Gandeng Cipaganti - JPNN.COM
JAKARTA - Untuk mengintegrasikan layanan transportasi udara dan darat, maskapai penerbangan Mandala Airlines menggandeng perusahaan Cipaganti Group yang bergerak di bidang transfortasi darat. Kerjasama ini disebutkan bertujuan untuk lebih meningkatkan pelayanan dan kepuasan bagi masing-masing pelanggan.

Kerjasama tersebut diawali dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh kedua belah pihak, yang dilakukan di Mandala Airlines Building, Jalan Tomang Raya, Jakarta Barat, Senin (15/2). Kesepakatan kerjasama tersebut ditandatangani oleh masing-masing Presiden Direktur (Presdir), yakni Diono Nurjadin dari Mandala Airlines dan Andianto Setiabudi dari Cipaganti Group.

Usai melakukan penandatangan MoU tersebut, Presdir Mandala Air mengatakan kepada sejumlah wartawan, kerjasama ini akan menjadi tonggak sejarah bagi Mandala untuk melayani transportasi terintegrasi antara pelayanan shuttle dan travel service dengan transportasi udara. Dengan adanya kerjasama ini, ke depan penumpang Mandala yang memerlukan transportasi darat menuju bandara atau sebaliknya, bisa memanfaatkan layanan ini.

"Diharapkan dari kerjasama ini, bagi penumpang yang berasal dari seluruh kota dalam jaringan Cipaganti Group, akan menggunakan Mandala sebagai maskapai penerbangan pilihan. Begitu juga sebaliknya," ucap Diono.

JAKARTA - Untuk mengintegrasikan layanan transportasi udara dan darat, maskapai penerbangan Mandala Airlines menggandeng perusahaan Cipaganti Group

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA