Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mandiri Hibah Rp1,35 Miliar untuk RS Marinir

Rabu, 02 Mei 2012 – 18:36 WIB
Mandiri Hibah Rp1,35 Miliar untuk RS Marinir - JPNN.COM
JAKARTA – Bank Mandiri menyalurkan hibah senilai Rp1,356 miliar untuk memperbaiki fasilitas paviliun cempaka Rumah Sakit Marinir Cilandak. Diharapkan, hibah tersebut bisa menjamin kesehatan bagi 21 ribu anggota keluarga marinir dan masyarakat sekitarnya.

“Kami juga ingin mendukung peran penting RS Marinir Cilandak dalam meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat,” ujar Wakil Direktur Utama Riswinandi di Jakarta, Rabu (2/5).

Hibah ini, tambahnya, berasal dari dana program bina lingkungan Bank Mandiri yang memiliki tiga pilar utama yaitu pembentukan komunitas mandiri melalui pelaksanaan program Mandiri Bersama Mandiri yang bertujuan untuk membina kelompok masyarakat/komunitas secara terintegrasi dalam hal kapasitas, infrastruktur, kapabilitas dan akses.

Kemudian, Program Kemandirian Edukasi dan Kewirausahaan yang dicapai dengan melaksanakan program Wirausaha Muda Mandiri dan Mandiri Peduli Pendidikan dengan tujuan untuk menciptakan pemimpin di masa depan yang siap dengan persaingan global.

JAKARTA – Bank Mandiri menyalurkan hibah senilai Rp1,356 miliar untuk memperbaiki fasilitas paviliun cempaka Rumah Sakit Marinir Cilandak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA