Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mandiri Jogja Marathon 2024 Resmi Digelar, Misi Bangkitkan Semangat Keberlanjutan & Ekowisata

Kamis, 27 Juni 2024 – 21:21 WIB
Mandiri Jogja Marathon 2024 Resmi Digelar, Misi Bangkitkan Semangat Keberlanjutan & Ekowisata - JPNN.COM
Bank Mandiri menggelar konferensi pers terkait persiapan penyelenggaraan Mandiri Jogja Marathon (MJM) 2024 di Yogyakarta, Kamis (27/6). Foto: Dokumentasi Bank Mandiri

jpnn.com, YOGYAKARTA - Bank Mandiri kembali menegaskan keberlanjutan serta mendorong ekowisata melalui Mandiri Jogja Marathon (MJM) 2024.

Event lari tahunan Bank Mandiri ini akan digelar di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta pada Minggu (30/6) nanti.

Tidak hanya menawarkan pengalaman olahraga yang meriah, MJM 2024 juga mengedepankan keberlanjutan lingkungan.

Corporate Secretary Bank Mandiri Teuku Ali Usman menyampaikan MJM 2024 akan mempertandingkan empat kategori, yakni Marathon (42,195 Km), Half Marathon (21 Km), 10 Km, dan 5 Km (Fun Run).

Sejak pertama kali diadakan pada tahun 2017, MJM telah menjadi platform untuk mempromosikan gaya hidup sehat sekaligus memperkenalkan keindahan budaya Yogyakarta.

Pada tahun keenam ini, Bank Mandiri telah menjaring partisipasi sekitar 8 ribu pelari dari berbagai negara, termasuk Kenya, China, Jepang, Australia, Prancis, Amerika Serikat, dan Malaysia.

Besarnya tingkat partisipasi ini, diharapkan dapat kembali meningkatkan pertumbuhan belanja masyarakat di kawasan Yogyakarta.

Bukan tanpa sebab, merujuk data Mandiri Institute, pelaksanaan MJM dalam dua tahun terakhir menunjukkan peningkatan signifikan dalam belanja masyarakat selama akhir pekan acara.

Mandiri Jogja Marathon (MJM) 2024 yang mempertandingkan empat kategori akan digelar di kawasan Candi Prambanan pada Minggu (30/6) nanti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close