Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mandiri Kembali Ditunjuk sebagai Bank Pembayaran KSEI dan Administrator RDN

Sabtu, 20 Juli 2024 – 21:00 WIB
Mandiri Kembali Ditunjuk sebagai Bank Pembayaran KSEI dan Administrator RDN - JPNN.COM
Bank Mandiri kembali ditunjuk sebagai Bank Pembayaran KSEI dan Bank Administrator RDN untuk pasar modal. Foto: Dokumentasi Bank Mandiri

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mandiri kembali ditunjuk PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) sebagai Bank Pembayaran dan Bank Administrator Rekening Dana Nasabah (RDN) untuk pasar modal.

Direktur Utama KSEI Samsul Hidayat dan Direktur Treasury & International Banking Bank Mandiri Eka Fitria resmi menandatangani kerja sama yang berlangsung dalam periode 2024 hingga 2029.

Direktur Treasury & International Banking Bank Mandiri Eka Fitria, mengungkapkan Bank Mandiri telah mengemban peran sebagai bank pembayaran sejak 1995.

Sejak 2011, Bank Mandiri telah aktif sebagai Bank Administrator RDN dengan total RDN yang dikelola kini mencapai lebih dari 500 ribu rekening per Mei 2024.

Bank Mandiri bersama Mandiri Sekuritas juga telah melakukan integrasi aplikasi Mandiri Online Securities Trading (MOST) di Livin’ by Mandiri untuk meningkatkan akses layanan investasi digital bagi nasabah.

Melalui kolaborasi ini, sekarang nasabah dapat lebih cepat dan mudah membuka RDN serta memantau portofolio investasi, transfer dan tarik saldo dari RDN melalui Livin’ by Mandiri.

Serangkaian inovasi ini diharapkan akan semakin mendorong minat berinvestasi masyarakat.

Eka menyampaikan penunjukan ini menegaskan komitmen Bank Mandiri dalam memberikan layanan keuangan terbaik kepada nasabah.

Bank Mandiri kembali ditunjuk sebagai Bank Pembayaran KSEI dan Bank Administrator RDN untuk pasar modal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA