Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mandiri Kucurkan Kredit Rp. 36 M

Selasa, 21 Oktober 2008 – 13:30 WIB
Mandiri Kucurkan Kredit Rp. 36 M - JPNN.COM
JAKARTA - Bank Mandiri telah menyalurkan pinjaman Program Kemitraan di seluruh tanah air hingga Juni 2008 sebesar Rp36,53 miliar. Angka itu akan bertambah dengan pemberian kredit kepada seratus pedagang makanan siap saji merk Edam Burger di wilayah Jakarta, Bekasi, Depok dan Tangerang sebesar Rp250 juta yang dilakukan hari ini.

Kredit dalam bentuk pinjaman Program Kemitraan tersebut akan diberikan dalam bentuk pengadaan peralatan usaha yaitu gerobak serta perlengkapannya dengan jangka waktu 2 tahun. Dalam perjanjian kerjasama tersebut Edam akan menjamin dan bertanggung jawab kepada Bank Mandiri dalam pembayaran dan pelunasan kembali seluruh dana pinjaman bagi mitra usahanya.

“Pinjaman dari Bank Mandiri ini tidak hanya akan mengembangkan usaha Edam Burger, tetapi juga memberikan peningkatan kualitas dan pelayanan kami. Hal tersebut juga turut meningkatkan pemberdayaan sumber daya manusia yang kami miliki.” kata Made Ngurah Bagiana, pemilik Edam Burger.

Dalam kerjasama ini, Edam Burger berkewajiban antara lain melatih dan mendampingi pedagang dan melaksanakan pembinaan harian kepada mitra binaan dengan cara memonitoring pembelian bahan baku dan bumbu makanan. Dari pembelian tersebut dapat diketahui kapasitas dan perolehan harian dari tiap-tiap outlet mitra usaha.

JAKARTA - Bank Mandiri telah menyalurkan pinjaman Program Kemitraan di seluruh tanah air hingga Juni 2008 sebesar Rp36,53 miliar. Angka itu akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close