Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mandiri Lelang Festival 2024: 8.000 Aset Tanah & Bangunan Serta Ratusan Kendaraan Siap Dilelang

Selasa, 06 Agustus 2024 – 21:18 WIB
Mandiri Lelang Festival 2024: 8.000 Aset Tanah & Bangunan Serta Ratusan Kendaraan Siap Dilelang - JPNN.COM
Mandiri Lelang Festival 2024. Foto dok Bank Mandiri

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mandiri bersama anak perusahaan menggelar Mandiri Lelang Festival 2024, mulai 8 Agustus hingga 10 Oktober 2024.

Event ini merupakan langkah strategis Bank Mandiri dalam memperkenalkan dan memasarkan aset-aset berkualitas perseroan kepada masyarakat luas.

Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Alexandra Askandar menjelaskan, Mandiri Lelang Festival 2024 dibuka secara resmi pada 6 Agustus 2024 dengan dua sesi yang diadakan di Auditorium Lantai 3 Plaza Mandiri.

Dalam festival ini, Bank Mandiri berkolaborasi dengan anak perusahaan, yaitu Bank Syariah Indonesia (BSI), Bank Mandiri Taspen (Mantap), Mandiri Tunas Finance (MTF), dan Mandiri Utama Finance (MUF), untuk menawarkan lelang aset tanah, bangunan, hingga kendaraan.

"Dalam event ini kami menawarkan beragam aset yang dapat dimiliki masyarakat sebagai bagian dari pilihan investasi yang menguntungkan," ujar Alexandra.

Tercatat, ada sebanyak 8.000 lebih aset tanah dan bangunan serta 900 unit kendaraan siap dilelang di mandiri Lelang festival tahun ini.

“Kami berharap melalui festival ini, masyarakat dapat memanfaatkan peluang untuk memperoleh aset-aset berkualitas dengan harga menarik,” imbuh Alexandra.

Hal ini lanjut Alexandra, sejalan dengan upaya Bank Mandiri untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan aset berkualitas dengan harga terjangkau yang selaras dengan misi perseroan untuk menyediakan solusi finansial terbaik kepada masyarakat.

Dalam festival ini, Bank Mandiri berkolaborasi dengan anak perusahaan, yaitu Bank Syariah Indonesia (BSI), Bank Mandiri Taspen (Mantap), Mandiri Tunas Finance.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA