Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bank Mandiri Taspen dan Jalin Hadirkan Layanan Penarikan Tunai & QRIS Acquirer

Sabtu, 03 Agustus 2024 – 03:20 WIB
Bank Mandiri Taspen dan Jalin Hadirkan Layanan Penarikan Tunai & QRIS Acquirer - JPNN.COM
PT Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) menandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan PT Jalin Pembayaran Nusantara. Foto dok Bank Mantap

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) menandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan PT Jalin Pembayaran Nusantara di Jakarta Convention Centre (JCC) pada Kamis (1/8).

Sebagai anak usaha dari dua BUMN besar, langkah inovatif ini menegaskan komitmen Bank Mandiri Taspen dalam memberikan produk dan layanan terbaik kepada nasabahnya.

Direktur Finance, Risk & Operations, Putu Apriyanto mengatakan kerja sama ini akan memudahkan nasabah dalam mengakses layanan perbankan.

Salah satunya layanan penarikan tunai (cash withdrawal).

“Dengan adanya kerja sama ini, nasabah Bank Mandiri Taspen bisa melakukan penarikan uang tunai di seluruh ATM Link yang dikelola oleh Jalin. Jalin mengelola ATM yang sebelumnya dikelola oleh bank-bank besar seperti Mandiri, BNI, BRI, BTN, dan lainnya yang tersebar luas di seluruh tanah air,” ujar Putu.

Transaksi penarikan tunai ini dapat dilakukan baik dengan kartu fisik ATM maupun tanpa kartu, melalui layanan mobile banking Movin Bank Mandiri Taspen.

Selain penarikan tunai, nasabah juga dapat melakukan berbagai transaksi perbankan seperti cek saldo, transfer, dan melakukan pembayaran.

Nasabah juga bisa melakukan setor tunai di jaringan ATM Link yang dikelola oleh PT Jalin Pembayaran Nusantara yang memiliki fitur setor tunai.

Layanan penarikan tunai dan QRIS Acquirer yg dihadirkan bertujuan memberikan layanan lengkap bagi nasabah Bank Mandiri Taspen serta mendukung perkembangan BUMN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA