Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Manfaatkan Kelelahan Raksasa

Real Betis v Barcelona

Sabtu, 14 Februari 2009 – 07:36 WIB
Manfaatkan Kelelahan Raksasa - JPNN.COM
BETIS - Laju kencang Barcelona harus melewati kerikil tajam di jornada (pekan) ke-23. Armada asuhan Josep Guardiola tersebut akan menantang tuan rumah Real Betis di Estadio Manuel Ruiz de Lopera dalam kondisi kelelahan.

Sebagian besar punggawa Blaugrana (sebutan Barcelona) baru bergabung setelah membela tim nasional (timnas) masing-masing dalam laga uji coba internasional dan kualifikasi Piala Dunia 2010. Tercatat, 16 pemain Barcelona dipanggil timnas. Mereka, antara lain, adalah Samuel Eto'o, Lionel Messi, Thierry Henry, Daniel Alves, dan Rafael Marquez.

Selain kelelahan, Barcelona memiliki rekor kurang bagus bila melawat ke kandang Betis. Fakta menunjukkan, dari 10 kunjungan terakhir ke Manuel Ruiz de Lopera, armada berkostum kebanggaan merah biru itu hanya menang tiga kali. Selebihnya, Barca kalah lima kali dan seri dua kali. "Secara umum, rekor Barca di Manuel Ruiz de Lopera adalah satu masalah yang harus kami hadapi," kata Gerard Pique, bek Barcelona, seperti dilansir situs resmi klub.

Jika melihat posisi Betis yang sementara tercecer di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga Primera, di atas kertas El Barca (sebutan lain Barcelona) tidak akan mengalami kesulitan untuk meraup poin sempurna. Namun, tuan rumah sudah siap menyambut kedatangan Carles Puyol dkk.

BETIS - Laju kencang Barcelona harus melewati kerikil tajam di jornada (pekan) ke-23. Armada asuhan Josep Guardiola tersebut akan menantang tuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA