Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mangkir dari Konpers, Fergie Terancam Sanksi

Kamis, 07 Maret 2013 – 07:25 WIB
Mangkir dari Konpers, Fergie Terancam Sanksi - JPNN.COM
Luis Nani saat diusir dari lapangan. Getty Images
POLEMIK kartu merah pemain Manchester United (MU), Luis Nani berbuntut. Pelatih MU Sir Alex Ferguson yang melakukan protes dengan tidak menghadiri konfrensi pers (Konpers) yang digelar UEFA usai pertandingan melawan Real Madrid terancam sanksi.

Seperti yang dilansir Goal, Kamis (7/3), UEFA kini telah membuka proses disiplin terhadap Fergie, sapaan akrab Sir Alex Ferguson. Ia dianggap tidak memenuhi kewajibannya menghadiri Konpers dengan mengutus asisten pelatihnya Mike Phelan.

Selain Fergie, badan sepakbola Eropa itu juga mengonfirmasikan akan proses disiplin Nani yang diganjar kartu merah.  Winger asal Portugal itu diusir dari lapangan oleh wasit Cuneyt Cakir karena dianggap melakukan pelanggaran keras kepada bek Real Madrid pada laga digelar di Old Trafford, Rabu (6/3) dini hari WIB. Pertandingan ini dimenangi Los Blancos -julukan Real Madrid- dengan skor 1-2.

Seperti diketahui, Nani langsung diganjar kartu merah saat melakukan pelanggaran kepada Arbeloa menit 56. Keputusan wasit asal Turki ini melahirkan protes para pemain MU karena dianggap kontroversi.

POLEMIK kartu merah pemain Manchester United (MU), Luis Nani berbuntut. Pelatih MU Sir Alex Ferguson yang melakukan protes dengan tidak menghadiri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA