Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Manjakan Pencinta Otomotif, Bamsoet Resmikan Black Stone Garage, Banyak Aksesori Murah

Sabtu, 10 September 2022 – 13:40 WIB
Manjakan Pencinta Otomotif, Bamsoet Resmikan Black Stone Garage, Banyak Aksesori Murah - JPNN.COM
Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo (Bamsoet) meresmikan Black Stone Garage pada Sabtu (10/9). Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo meresmikan Black Stone Garage yang berlokasi di Jl. Hang Jebat, Jakarta Selatan, Sabtu (10/9).

Black Stone Garage sendiri merupakan sebuah konsep one stop automotive service and entertainment yang bisa menjadi wadah untuk berbagi informasi.

"Tempat ini merupakan pilihan tepat untuk bisa mempertemukan berbagai kawan-kawan mulai kelas bawah hingga atas," kata Bamsoet kepada awak media, Sabtu (10/9).

Dia menjelaskan tempat ini tidak hanya tempat berkumpul, tetapi juga menyediakan produk kendaraan hingga aksesori otomotif.

Black Stone Garage dilengkapi 30 tenant dengan lebih dari 60 brand mulai dari pop up store otomotif, part dan service, kuliner, apparel, riding gear, hingga barber shop.

Beberapa brand itu di antaranya Benelli, Keeway, Gesits, NIU, Energica, Italjet, Royal Alloy, Viar ,Vespa, Hapro, Von Dutch, Batavia, Shop&Bike, Aspira, GS Astra, Shell, Pirelli, Shad, Taichi, Cargloss, Husqvarna, KTM, dan berbagai merek gaya hidup otomotif lainnya.

"Di sini juga ada tempat aksesori para penggemar otomotif dengan harga yang murah," tuturnya.

Pada Jam operasionalnya banyak diisi dengan aktifitas yang mewadahi pertemuan komunitas Otomotif dan Olahraga lainnya seperti nonton bareng F1, WSBK, Moto-GP, Sepak Bola (liga Inggris, liga champions dan piala dunia), dan masih banyak lagi.

Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo (Bamsoet) meresmikan Black Stone Garage pada Sabtu (10/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close