Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Manjakan Wisatawan, AP II Gandeng Hotel Indonesia Natour

Senin, 28 Februari 2022 – 13:13 WIB
Manjakan Wisatawan, AP II Gandeng Hotel Indonesia Natour - JPNN.COM
Wisatawan sedang berada di salah satu bandara Indonesia (Ilustrasi). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Angkasa Pura II dan PT Hotel Indonesia Natour (HIN) menandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU), tentang Rencana Kerja Sama Penyediaan Jasa Operator Hotel.

Melalui MoU ini, akan dikaji rencana kerja sama pengelolaan hotel milik AP II oleh anak usaha HIN, yakni PT Hotel Indonesia Group.

President Director AP II Muhammad Awaluddin mengatakan kolaborasi ini untuk mendukung PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney Holding, dalam memperkenalkan Indonesian Hospitality di sektor pariwisata.

“Rencana kerja sama AP II dan HIN yang merupakan anggota dari InJourney Holding ini guna mendukung terwujudnya Indonesian Hospitality di sektor pariwisata dari hulu hingga hilir, di mana traveler atau wisatawan akan merasakan layanan dan fasilitas dengan konten lokal berlandaskan Indonesian Hospitality mulai dari bandara, hotel, destinasi wisata dan lokasi lainnya," ujarnya.

Kerja sama ini diharapkan bisa membuat AP II selaku pengelola bandara fokus memberikan Indonesian Hospitality di terminal penumpang pesawat.

Sementara hotel AP II yang dikelola Hotel Indonesia Group juga dapat memberikan Indonesian Hospitality dengan baik.

Awaluddin juga optimistis Indonesian Hospitality merupakan nilai penting yang dapat membangkitkan pariwisata Indonesia yang tertekan akibat pandemi COVID-19.

Adapun saat ini AP II memiliki 3 hotel di kawasan Bandara Soekarno-Hatta dan 1 hotel di Bandara Kualanamu.

PT Angkasa Pura II dan PT Hotel Indonesia Natour (HIN) menandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU), tentang Rencana Kerja Sama Penyediaan Jasa Operator Hotel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close