Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mantan Anak Buah Prabowo Yakin Ganjar-Mahfud Masuk Putaran Kedua Pilpres

Sabtu, 13 Januari 2024 – 00:04 WIB
Mantan Anak Buah Prabowo Yakin Ganjar-Mahfud Masuk Putaran Kedua Pilpres - JPNN.COM
Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud, Sandiaga Salahuddin Uno didampingi Cakeg DPRD Provinsi Jatim Zainiye saat kampanye di Gedung Serbaguna Situbondo. Jumat (12/1/2024) ANTARA/Novi Husdinariyanto.

jpnn.com, SURABAYA - Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Sandiaga Salahuddin Uno mengaku optimistis pasangan calon nomor urut 03 masuk dalam putaran kedua Pemilihan Presiden 2024.

"Oleh karena itu kami melakukan persiapan-persiapan untuk tanggal 14 Februari. Setelah 14 Februari kami pastikan suara kita (Ganjar-Mahfud) bisa berkontribusi kepada masuknya Pak Ganjar dan Pak Mahfud di putaran kedua," kata Sandiaga seusai kampanye di Gedung Serbaguna Situbondo, Jawa Timur, Jumat.

Mantan anak buah Prabowo di Partai Gerindra itu mengeklaim bahwa program-program Partai Persatuan Pembangunan (PPP) banyak diterima oleh masyarakat, terutama program membuka 17 juta lapangan kerja.

Sandiaga memastikan 17 juta lapangan kerja disiapkan bagi generasi muda lapangan kerja oleh partai berlambang Ka'bah dan pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Selanjutnya, apabila terpilih pada pemilihan presiden juga punya program untuk memastikan harga-harga murah seiring saat ini harga-harga mahal (harga sembako).

"Oleh karena itu PPP juga akan memastikan para petani mendapatkan benih dan pupuk yang cukup, sehingga produktivitasnya meningkat dan dipastikan bahwa jalur distribusi itu bermanfaat untuk memastikan kesejahteraan masyarakat dari segi harga-harga yang murah dan terjangkau," kata Sandi yang juga Ketua Bapilu PPP itu.

Sementara salah seorang calon anggota legislatif DPRD Provinsi Jawa Timur Zainiye mengaku optimistis pasangan calon Ganjar-Mahfud di Situbondo menang.

"Kami optimis menang, karena selain di PPP solid, juga masih banyak partai koalisi lainnya yang berkolaborasi memenangkan Ganjar-Mahfud," ujar dia.

Sandiaga Uno meyakini pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD bisa masuk dalam putaran kedua Pilpres 2024.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close