Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mantan Anggota Dewan Ini Memalukan, Lihat Tuh

Senin, 19 April 2021 – 00:49 WIB
Mantan Anggota Dewan Ini Memalukan, Lihat Tuh - JPNN.COM
Petugas Polsek Sindang Kelingi menangkap Er (dua dari kanan) karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu. Foto: HO-Polsek Sindang Kelingi

jpnn.com, REJANG LEBONG - Polres Rejang Lebong, Bengkulu, menangkap Er (48), mantan anggota DPRD setempat periode 2004-2009 karena kedapatan membawa satu paket narkoba jenis sabu-sabu.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno melalui Kapolsek Sindang Kelingi Iptu Irwan Saragih mengatakan, tersangka merupakan warga Desa Air Meles Bawah, Kecamatan Curup Timur.

"Tersangka diamankan petugas Reskrim Polsek Sindang Kelingi pada hari Sabtu tanggal 17 April sekitar pukul 12.00 WIB," kata Irwan, Minggu (18/4).

Dia mengatakan, tersangka diamankan saat melintas di depan Mapolsek Sindang Kelingi yang berada di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau.

Tersangka ditangkap petugas yang sebelumnya mendapat informasi dari masyarakat mengenai adanya transaksi narkoba di wilayah hukum Polsek Sindang Kelingi sehingga kemudian dilakukan pengadangan di depan Mapolsek Sindang Kelingi.

Saat itu, tersangka yang melintas dengan kendaraan roda dua dari arah Kota Lubuklinggau menuju Curup kemudian dihentikan.

Setelah dilakukan pemeriksaan ditemukan satu paket sabu-sabu di dalam kotak rokok yang disimpan dalam saku celana tersangka.

"Semuanya diakui milik pelaku," katanya.

Er, mantan anggota dewan ditangkap polisi saat melintas di depan mapolsek. Sungguh terlalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close