Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Mantan Atlet Basket yang Tinggal Pindah-pindah

Minggu, 09 Oktober 2011 – 03:39 WIB
Mantan Atlet Basket yang Tinggal Pindah-pindah - JPNN.COM
Maria Selena terpilih menjadi Putri Indonesia 2011 didampingi Miss Universe, Layla Lopes saat pemilihan Putri Indonesia di JHCC kemarin (7/10). Foto : Wan Tri wahyudi/ Indopos.
JAKARTA - Wakil Jawa Tengah, Maria Selena, 21, Jumat malam (7/10) dinobatkan sebagai Putri Indonesia 2011. Dia berhasil mengalahkan 37 finalis lain. Dia menyatakan bahwa keyakinan dan kepercayaan diri merupakan modal utama dalam mengikuti kompetisi tahunan itu.

Keyakinan tersebut bertambah besar saat kaki jenjangnya melangkah di panggung megah pada malam final. Dia benar. Mahkota yang semula dipakai di Nadine Alexandra Dewi Ames pindah kepadanya untuk satu tahun ke depan.

Ditemui di sebuah kamar di Hotel The Ritz-Carlton, Kuningan, Jakarta, kemarin dini hari, Selena mengungkapkan belum bisa berekspresi. "Rasanya masih kaget. Jadi, saya belum bisa berekspresi apa-apa. Luar biasa sekali perjuangannya dari awal. Lega. Campur aduk, sih. Saya seneng dan bangga karena bisa memberikan kebanggaan untuk orang tua, teman-teman, dan semuanya," paparnya dengan suara halus.

Putri Indonesia, bagi Selena, adalah awal langkahnya untuk bisa memberikan kontribusi lebih di semua bidang yang berkaitan dengan kebangsaan. Dia menyatakan sangat tertarik dengan bidang sosial. Dia berharap bisa melibatkan diri lebih banyak di bidang tersebut dengan menjadi duta perempuan tercantik di Indonesia. "Saya lebih interest untuk berbuat banyak hal di bidang sosial. Kalau untuk dunia hiburan, saya belum tertarik," terangnya.

loading...