Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mantan Bupati Minut Hirup Udara Segar

Senin, 27 Oktober 2008 – 14:41 WIB
Mantan Bupati Minut Hirup Udara Segar - JPNN.COM
JAKARTA - Mantan Bupati Minahasa Utara (Minut) yang menjadi terpidana korupsi pembangunan bandara Loa Kulu, Vonnie Anneke Panambunan akhirnya menghirup udara bebas. Vonnie yang divonis bersalah dan dihukum 1,5 tahun penjara oleh Pengadilan Tipikor, sudah mengakhiri masa hukumannya di LP wanita Tangerang, Minggu kemarin.

"Syukurlah ibu sudah bebas, dia cantik sekali, tidak berubah, cuma jadi kurus." ujar Lenda Sondakh, warga Kawanua Jakarta yang sempat menghadiri syukuran Vonnie.

Digambarkannya setelah beribadah di Gereja Pantekosta Tanjung Priuk, Vonnie langsung mengunjungi saudaranya dan diadakan ibadah syukuran. Banyak kerabat yang hadir, kakak beradik Vonnie pun berbaur jadi satu.

"Suasananya penuh sukacita. Ibu pakai kemeja hitam, dan rok cokelat bergaris, aduh cantik skali dan wangi," aku Lenda yang senang bisa sun pipi kanan-pipi kiri dengan bupati cantik itu.

JAKARTA - Mantan Bupati Minahasa Utara (Minut) yang menjadi terpidana korupsi pembangunan bandara Loa Kulu, Vonnie Anneke Panambunan akhirnya menghirup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA