Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mantan Istri Ustaz Abdul Somad: Patah Tumbuh Hilang Berganti

Rabu, 11 Desember 2019 – 17:12 WIB
Mantan Istri Ustaz Abdul Somad: Patah Tumbuh Hilang Berganti - JPNN.COM
Mellya Juniarti dan UAS saat masih berstatus suami istri. Foto: Instagram/mizyanhadziq

jpnn.com, JAKARTA - Setelah bercerai dari Ustaz Abdul Somad, Mellya Juniarti sering mencurahkan isi hati lewat akun Instagram miliknya. Dia menulis beberapa perasan yang tengah dirasakan lewat akun @mizyanhadziq.

Beberapa waktu lalu Mellya Juniarti membahas genderang perang dan nikah siri. Terbaru, dia memperbincangkan soal anak dari pernikahan Ustaz Abdul Somad.

"Bismillah masyaallah tabarakallah 'patah tumbuh hilang berganti'. Biji itu tumbuh di rahim wanita hina ini, jangan kau salahkan yang memberi Dia punya alasan tersendiri yang tak kau pahami," ungkap Mellya Juniarti, Rabu (11/12).

"Dengan kasih ilahi ia siram sendiri, hingga masanya nanti dengan ridho ilahi pelipur hati akan mengelilingi negeri," sambungnya.

Tidak hanya itu, Mellya Juniarti juga menyinggung soal ilmu dan amalan anak.

"Menegakkan kalimat ilahi robbi tak usah memperkenalkan diri hakikatnya mereka akan mencari dari tanah mana pohon itu berdiri tak terpatri. Di sanalah mereka akan menyadari atas hujjah yang selama ini tak menemui arti," lanjutnya.

Namun sayang, Mellya Juniarti tidak menjelaskan maksud dari unggahannya di media sosial. Dia bahkan menutup kolom komentar di akun miliknya. 

Seperti diketahui, Ustaz Abdul Somad kini ramai diperbincangkan karena resmi bercerai dari istrinya, Mellya Juniarti. Kabar tersebut menyusul dikabulkannya permohonan cerai talak UAS di Pengadilan Agama Bangkinang, Riau. 

Setelah bercerai dari Ustaz Abdul Somad, Mellya Juniarti sering mencurahkan isi hati lewat akun Instagram miliknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close