Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Usai Dicerai UAS, Mantan Istri Mendadak Menyoal Nikah Siri

Senin, 09 Desember 2019 – 18:53 WIB
Usai Dicerai UAS, Mantan Istri Mendadak Menyoal Nikah Siri - JPNN.COM
Mantan istri Ustaz Abdul Somad, Mellya Juniarti. Foto: Instagram/mizyanhadziq

jpnn.com, JAKARTA - Mantan istri Ustaz Abdul Somad (UAS)Mellya Juniarti kembali mencurahkan isi hati di media sosial Instagram miliknya. Kali ini, dia menyertai dengan video ceramah UAS soal pernikahan siri.

Dalam potongan video, UAS berbicara soal ajakan untuk para perempuan agar menolak nikah siri. Sebab menurutnya nanti bakal ada kerugian yang dialami pihak perempuan apabila terjadi perceraian

"Kalau (nikah) tidak ada suratnya jangan mau. Saat kamu cerai tidak bisa menuntut, karena tidak ada hitam di atas putih, yang sudah terjadi apa boleh buat, hanya bisa melapor kepada Pengadilan Agama," kata Ustaz Abdul Somad alias UAS.

Tidak hanya video, Mellya Juniarti juga menulis sebuah caption panjang di posting-an miliknya. "2 tahun bukan waktu sebentar untuk menanti, dan ucapan tahniah pun mengiringi bertubi dari pencinta sejati. Tanpa memikirkan hati yang tersakiti, dia yang terzolimi dibilang provokasi, sekalian saja bilang radikalisasi,” sambung Mellya.

"Hanya dalam beberapa hari lagi masalah lama tertunda akan (menjadi) resmi. Semoga Allah menjaga ikatan kita kuat dan kuat. Secara resmi sampai jannah, insyaallah,” sambungnya.

Namun sayang, Mellya Juniarti tidak menjelaskan maksud dari unggahannya di media sosial. Dia bahkan menutup kolom komentar di akun miliknya.

Seperti diketahui, Ustaz Abdul Somad kini ramai diperbincangkan karena resmi bercerai dari istrinya, Mellya Juniarti. Kabar tersebut menyusul dikabulkannya permohonan cerai talak UAS di Pengadilan Agama Bangkinang, Riau.

Permohonan cerai UAS terhadap Mellya Juniarti telah terdaftar sejak 12 Juli lalu. Pengajuan cerai talak diputus dalam proses persidangan ke-11 pada 3 Desember 2019.

loading...