Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mantan Pacar Charlie Sheen: Kami Beberapa Kali Berhubungan Seks Tanpa Kondom

Rabu, 18 November 2015 – 09:42 WIB
Mantan Pacar Charlie Sheen: Kami Beberapa Kali Berhubungan Seks Tanpa Kondom - JPNN.COM
Bre Olson dan Charlie Sheen saat masih bersama. Foto: Istimewa

jpnn.com -  

LOS ANGELES - Aktor Hollywood Charlie Sheen akhirnya mengakui bahwa dia positif HIV. Tapi, dia tidak memberitahu mantan-mantan pacarnya saat mereka masih bersama. Salah satu mantannya, Bre Olson, mengaku kecewa berat dengan sikap Sheen tersebut.

Kekecewaan tersebut dia ungkapkan dalam acara The Howard Stern Show Rabu (18/11). Bintang porno tersebut menyebut Sheen telah menipunya dengan tidak mengakui kondisi penyakit tersebut. Padahal, mereka kerap berhubungan seksual dengan kontrasepsi yang tidak aman. Bahkan kadang tanpa kondom sama sekali.

“Saya merasa aneh. Setiap kali berhubungan, dia selalu memaksa untuk menggunakan kondom lambskin  (kulit kambing). Karena merasa aneh, saya tetap memaksanya memakai kondom biasa,” kata Olson seperti dikutip New Daily, Rabu (18/11).

(BACA: Pengakuan HIV Positif Charlie Sheen: Aku Diancam Para Pelacur!)

Kondom lambskin adalah kondom yang kekuatan proteksinya lebih rendah daripada kondom biasa. Kondom ini bahkan tak bisa melindungi dari penyakit menular seksual. “Beberapa kali kami berhubungan tidak memakai kondom. Karena bagi kami pemakaian kondom hanya agar saya tidak hamil.,” katanya.

Karena itu, saat Olson membaca laporan salah satu tabloid di Amerika Serikat yang mengatakan bahwa Sheen menderita HIV, Olson langsung gugup. Dia merasa ditipu. Sebab, beberapa kali dia bertanya kepada Sheen soal penyakit itu. Jawabannya, “Saya bersih, saya bersih!”

(BACA: Artis Positif HIV: Mantan Pacar Stres Berat, Sudah Tertular?)

  LOS ANGELES - Aktor Hollywood Charlie Sheen akhirnya mengakui bahwa dia positif HIV. Tapi, dia tidak memberitahu mantan-mantan pacarnya saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close