Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mantap! Bank Mandiri Raih Peringkat Pertama Top Companies 2024 versi LinkedIn

Jumat, 19 April 2024 – 14:15 WIB
Mantap! Bank Mandiri Raih Peringkat Pertama Top Companies 2024 versi LinkedIn - JPNN.COM
Bank Mandiri menempati posisi pertama Top Companies 2024 di Indonesia versi LinkedIn. Foto: Dokumentasi Bank Mandiri

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mandiri menempati posisi pertama Top Companies 2024 di Indonesia versi LinkedIn.

Top Companies yang dirilis LinkedIn kali ketiga ini menyoroti 15 tempat kerja terbaik di Indonesia untuk mengembangkan karier.

LinkedIn menggunakan metodologi yang mengamati berbagai aspek kemajuan karier, seperti peluang karyawan dipromosikan dan penambahan keahlian baru sebagai bahan pertimbangan untuk memberikan penilaian.

Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Rohan Hafas mengapresiasi penilaian yang diberikan LinkedIn.

Menurut Rohan Hafas, Bank Mandiri berada di posisi pertama Top Companies merupakan pengakuan, sekaligus menunjukkan bukti keseriusan perseroan sebagai BUMN yang memiliki visi jangka panjang sebagai penyedia layanan terbaik di tanah air.

Posisi pertama dalam Top Companies yang diberikan LinkedIn tersebut juga, kata dia, menunjukkan Bank Mandiri memiliki daya saing kuat dengan perusahaan top global lainnya.

“Pengakuan ini menjadi pemantik bagi Bank Mandiri untuk terus memperkuat peran sebagai agen pembangunan," kata Rohan dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (19/4).

Saat ini, jumlah karyawan Bank Mandiri atau Mandirian mencapai 38 ribu orang pegawai organik dengan tingkat keterikatan karyawan Bank Mandiri mencapai 89,65 persen.

Posisi pertama Top Companies menunjukkan bukti keseriusan Bank Mandiri yang memiliki visi jangka panjang sebagai penyedia layanan terbaik di tanah air

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close