Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mantap! Giliran NTT Jadi Prioritas Menteri Budi

Minggu, 30 Oktober 2016 – 05:58 WIB
Mantap! Giliran NTT Jadi Prioritas Menteri Budi - JPNN.COM
Menteri Perhubungan Budi Karya. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - KUPANG--Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi melakukan kunjung kerja sejumlah daerah di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Nusa Tenggara Barat (NTB).

Dia didampingi Direktur Jenderal Perhubungan Laut Tonny Budiono, Direktur Operasi Pelindo III Rahmat Satria, dan Direktur Bandar Udara Yudhi Sari Sitompul.

Kunker itu selain untuk melihat sarana dan prasarana transportasi yang mendukung pariwisata, kunjungan kerja Budi kali ini juga diprioritaskan pada peninjauan daerah perbatasan dan upaya peningkatan fasilitas transportasinya.

"Saya datang ke NTT dan NTB dalam rangka melihat secara jelas bagaimana sarana transportasi yang ada di kedua provinsi ini, karena wilyah di sini kan pulau-pulau. Saya menyadari bahwa saudara-saudara kita di NTT dan NTB belum sama kondisinya dengan yang di Jawa dan Sumatera," ujar Budi.

Pada kunjungan kerjanya Sabtu (29/10) Budi mengunjungi Kupang, Atambua dan Maumere.

Menurutnya, Atambua harus menjadi fokus perhatian pemerintah.

Hal ini karena Atambua adalah daerah perbatasan yang harus dijaga.

"Saya ingin lihat situasi langsung lapangan agar dapat memutuskan langkah apa untuk memperbaiki sarana transportasi agar kelancaran konektivitas udara dan laut bisa berdampak terhadap mobilitas barang dan jasa," tegas Budi.

KUPANG--Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi melakukan kunjung kerja sejumlah daerah di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Nusa Tenggara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close