Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mantap! Hanya IndiHome Yang Sediakan Berbagai Konten Menarik dalam Satu Layar

Senin, 29 Agustus 2022 – 17:21 WIB
Mantap! Hanya IndiHome Yang Sediakan Berbagai Konten Menarik dalam Satu Layar - JPNN.COM
IndiHome kini tercatat memiliki 262 channel dalam layanannya. Foto: dokumentasi IndiHome

jpnn.com, JAKARTA - Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan mengatakan IndiHome lebih unggul dibanding ISP lain dari segi jumlah channel. Tercatat, IndiHome memiliki 262 channel dalam layanannya.

“Semua kebutuhan konten dan hiburan pelanggan yang berbeda-beda tersebut kami sajikan dengan mudah dan lengkap melalui window of entertainment IndiHome TV,” ungkapnya.

IndiHome berfokus menghadirkan layanan sesuai dengan berbagai kebutuhan pelanggan yang berbeda. 

IndiHome menjadi satu-satunya partner resmi Netflix di Indonesia yang mampu menyediakan paket khusus akses OTT populer ini. 

IndiHome memberikan kesempatan kepada pelanggannya untuk menonton berbagai Netflix Original, seperti Squid Games, Stranger Thing, Money Heist, Crash Landing On You, dan serial lainnya. 

Paket IndiHome dengan akses Netflix juga dilengkapi bonus ratusan channel TV dan bebas telepon hingga ratusan menit.

Tak hanya Netflix, IndiHome juga menyediakan OTT VIU guna menghadirkan lebih banyak pilihan serial televisi Korea bagi para pecinta K-Wave. 

Berbagai jenis tayangan lainnya turut dihadirkan untuk menunjang kebutuhan hiburan pelanggan IndiHome, di antaranya, variety show, serial drama, serial anime TV premium, program gaya hidup, serta film dari berbagai negara Asia seperti China, Jepang, dan Thailand.

IndiHome menjadi satu-satunya ISP yang mampu menyediakan berbagai konten menarik yang dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia hanya dalam satu layar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close