Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mantap, Pembiayaan Baru Clipan Finance Memelesat Signifikan, Jadi Sebegini

Senin, 16 Januari 2023 – 15:24 WIB
Mantap, Pembiayaan Baru Clipan Finance Memelesat Signifikan, Jadi Sebegini - JPNN.COM
PT Clipan Finance Indonesia menutup tahun 2022 dengan mencatatkan lebih baik dibandingkan tahun lalu. Foto ilustrasi: Lifepal

jpnn.com, JAKARTA - PT Clipan Finance Indonesia menutup tahun 2022 dengan mencatatkan lebih baik dibandingkan tahun lalu.

Pasalnya, perusahaan pembiayaan otomotif yang sudah beroperasi mulai 15 Januari 1982 itu menorehkan pembiayaan baru mencapai Rp 7,4 triliun.

Direktur Utama Clipan Finance Harjanto Tjitohardjojo mengatakan angka tersebut merupakan kenaikan yang siginfikan bagi perusahaan.

Menurut dia, rapor pada 2022 disebut naik 100,24 persen dari tahun sebelumnya serta kualitas NPF (non performance financing) tetap terjaga satu persen.

"Capaian pertumbuhan bisnis ini sebagai bekal perusahaan melangkah lebih jauh ke depan. Kami tetap bertekad akan melukis lembaran baru di usia ke-41," kata dia dalam siaran persnya, Senin (16/1).

Dia menambahkan ada beberapa strategi yang akan dijalankan untuk tahun ini di antarnanya penetrasi pasar, diversifikasi produk, dan transformasi layanan.

"Kami akan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) sebagai kunci keberhasilan proses kerja melalui beragam pelatihan dan pengembangan potensi dan kompetensi," ungkapnya.

Selain mengumumkan kinerja 2022, Clipan Finance berkomitmen menebar kebaikan memasuki usia ke-41 tahun.

PT Clipan Finance Indonesia menutup tahun 2022 dengan mencatatkan lebih baik dibandingkan tahun lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close