Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mapolres OKI Diserang, Pelaku Langsung Ditembak Mati, Dooor!

Minggu, 28 Juni 2020 – 23:32 WIB
Mapolres OKI Diserang, Pelaku Langsung Ditembak Mati, Dooor! - JPNN.COM
Kapolda Sumsel Irjen Prof Dr Eko Indra dan Kapolres OKI AKBP Alamsyah Palupessy mengecek mobil pelaku penyerangan Mapolres OKI yang terjadi pada Minggu (28/6) dini hari. Foto; ANTARA/Polres OKI/20

jpnn.com, PALEMBANG - Indra Oktomi, 35, pelaku penyerangan markas Polres Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan, Minggu (28/5) sekitar pukul 02.30 WIB, tewas ditembak polisi.

Pelaku merupakan residivis yang berdomisili di Desa Mangunjaya, Kecamatan SP Padang Kabupaten OKI.

“Sebelum ditembak, pelaku sempat berkelahi dengan petugas piket/jaga Aipda M Nur," ujar Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi, di Palembang, Minggu malam.

Pelaku terlebih dahulu menabrak pintu gerbang bagian barat Mapolres OKI dengan mobil Mobilio putih Nopol BG 1088 KD.

“Residivis tersebut berupaya menyerang dan melukai petugas piket dengan senjata tajam,” ujarnya.

Pelaku penyerangan yang pernah beberapa kali dihukum dan baru selesai menjalani hukuman karena kasus penganiayaan, diduga kesal dan dendam sehingga melakukan penabrakan pagar mapolres OKI.

Pelaku sudah diimbau perwira pengawas piket Ipda Afif dan Ipda Jendri untuk menyerah, namun masih terus melakukan perlawanan dan bergulat dengan anggota.

Melihat aksi pelaku tidak bisa dikendalikan dan dikhawatirkan penyerangan itu semakin brutal dan mengancam keselamatan jiwa petugas piket yang sempat dilukai pelaku.

Indra Oktomi, 35, pelaku penyerangan markas Polres Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan, Minggu (28/5) sekitar pukul 02.30 WIB, tewas ditembak polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close