Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Maradona: Tango Sudah 60 Persen

Kamis, 28 Januari 2010 – 15:44 WIB
Maradona: Tango Sudah 60 Persen - JPNN.COM
BUENOS AIRES- Pelatih Timnas Argentina, Diego Armando Maradona menyatakan bahwa skuad Tim Tango sudah rampung 60 persen. Pun begitu, legenda hidup Argentina itu masih melakukan berbagai pertandingan ujicoba untuk membentuk tim terbaik di Piala Dunia 2010 yang digelar di Afrika Selatan nanti.

"Tidak peduli apa yang orang bilang, saya akan terus melakukan ujicoba," kata Maradona setelah memantau 94 pemain Argentina untuk mengisi posisi utama di Tim Tango tersebut seperti dilansir AFP.

Dari 60 persen yang dimaksudkan Maradona, beberapa nama seperti Lionel Messi, Juan Sebastian Veron dan Javier Mascherano dipastikan memperkuat pasukan Argentina.

Menurut harian Clarin, selain tiga nama itu, sekitar 10 pemain lain sudah bisa menyiapkan koper mereka untuk dikirim ke Afrika Selatan. Mereka adalah kiper Sergio Romero dan Mariano Andujar, Gabriel Heinze, Martin Demichelis dan Nicolas Otamendi, gelandang Jonas Gutierrez dan Angel Di Maria, dan posisi depan akan dipercayakan kepada Gonzalo Higuain, Sergio Aguero dan Carlos Tevez.

BUENOS AIRES- Pelatih Timnas Argentina, Diego Armando Maradona menyatakan bahwa skuad Tim Tango sudah rampung 60 persen. Pun begitu, legenda hidup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close