Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marc Klok Segera Dinaturalisasi, Persija Buru Satu Pemain Asing Lagi

Minggu, 02 Februari 2020 – 14:10 WIB
Marc Klok Segera Dinaturalisasi, Persija Buru Satu Pemain Asing Lagi - JPNN.COM
Gelandang asal Belanda Marc Klok mengenakan jaket Persija Jakarta, Jumat (31/1/2020). Klok resmi dikontrak Macan Kemayoran dengan durasi empat tahun. Foto: Persija Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta masih berpeluang menambah pemain asing lagi meskipun telah mendatangkan Marc Klok sebagai pemain asing keempat pada Liga 1 2020.

Usut punya usut ternyata Marc Klok sedang mengajukan untuk menjadi WNI. Bergabungnya Klok membuat kuota empat pemain asing Liga 1 2020 sudah terpenuhi. Selain dia ada Marko Simic, Rohit Chand, serta Marco Motta.

Mohamad Prapanca, Presiden Klub Persija menjelaskan, status Klok besar kemungkinan berubah tetapi tidak di awal musim. Dia bisa berubah saat musim Liga 1 2020 berjalan beberapa pekan karena memang proses naturalisasi tidak bisa cepat.

Saat ini, status Klok sedang pembahasan di kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

"Progress naturalisasinya memang masih on schedule. Kami berharap tak ada hal signifikan yang bisa mengganggu, kami perkirakan dalam waktu dekat sudah dapat status (WNI)-nya," kata dia.

Mengenai kandidat pemain asing tambahan, Prapanca memastikan namanya sudah berada di kantong manajemen klub asal Ibu Kota ini.

Karena itu, seketika status WNI keluar, maka pihaknya akan langsung gerak cepat meresmikan kandidat pemain asing tersebut.

BACA JUGA: Innalillahi, Indra Nasution Meninggal Dunia Usai Dikeroyok di Halaman Sekolah

Persija Jakarta masih berpeluang menambah pemain asing lagi meskipun telah mendatangkan Marc Klok sebagai pemain asing keempat pada Liga 1 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA