Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marcella Zalianty Dituduh Suap Hakim

Jumat, 13 Maret 2009 – 12:27 WIB
Marcella Zalianty Dituduh Suap Hakim - JPNN.COM
JAKARTA- Sidang kasus Marcella Zalianty berhadapan dengan Agung Setiawan memasuki babak kedua. Agenda siding yang dilaksanakan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, kamis (12/3) adalah pembacaan keberatan dari kuasa hUkum Marcella Zalianty.

Pihak Marcella Zalianty mengatakan bahwa surat dakwaan dari JPU tidak boleh mempersulit terdakwa dan harus bisa memberikan informasi tentang apa yang telah dilakukan oleh terdakwa, Marcela Zalianty. Surat dakwaan yang dituduhkan ke pemain film Under The Tree itu dinilai oleh kuasa hukumnya telah melenceng dari proses pemeriksaan.

Menurut kuasa hukum Marcella, Hotman Paris Hutapea bahwa surat dakwaan tersebut tidak cermat dan tidak jelas. Dan dalam dakwaan tidak menguraikan perbuatan pidana apa yang telah dilakukan oleh terdakwa, Marcella. Hotman Paris mengatakan bahwa Jaksa Penuntut Umum (JPU) tidak jelas dan tidak cermat dan terlalu mengada-ada dalam membuat surat dakwaan.

“Kami simpulkan bahwa ada keraguan dan ketidakcermatan JPU dalam membuat surat dakwaan dan sesuai dengan Undang-Undang harus batal demi hokum karena tidak ada uraian yang dilakukan oleh terdakwa,” ujar Hotman Paris saat persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat kemarin.

JAKARTA- Sidang kasus Marcella Zalianty berhadapan dengan Agung Setiawan memasuki babak kedua. Agenda siding yang dilaksanakan di Pengadilan Negeri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close