Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marcelo Sembuh Jelang Real Madrid Ladeni Getafe

Sabtu, 03 Maret 2018 – 11:43 WIB
Marcelo Sembuh Jelang Real Madrid Ladeni Getafe - JPNN.COM
Marcelo (kiri) kembali dari cedera. Foto: EFE

jpnn.com, MADRID - Peluang Real Madrid mempertahankan gelar La Liga lebih berat ketimbang kembali berjaya di Liga Champions. Ya, El Real sudah tertinggal 15 poin di belakang Barcelona di klasemen La Liga (66-51).

Namun sebelum bertemu Paris Saint-Germain (PSG) dalam leg kedua 16 Besar Liga Champions, Rabu (7/3) mendatang di Stadion Parc des Princes, Madrid akan menjamu Getafe dalam lanjutan La Liga, di Santiago Bernabeu, Minggu (4/3) dini hari nanti.

Menuju pertandingan ini tiga pemain Real yang cedera, baru bek kiri Marcelo yang sudah bergabung latihan di Valdebebas kemarin (2/3). Sedang Toni Kroos dan Luka Modric masih cedera dan diupayakan kesembuhannya menuju leg kedua lawan PSG mendatang.

Entrenador Real Zinedine Zidane kepada Mundo Deportivo kemarin mengatakan Getafe merupakan tim promosi yang sulit ditaklukkan. Getafe bahkan menembus posisi sepuluh besar saat ini.

“Kami menghadapi tim yang sangat termotivasi kali ini. Laga ini sama pentingnya dengan laga-laga lain di semua kompetisi yang kami jalani,” kata Zidane. “Kami harus berpikir setiap laga pantang kehilangan poin,” tambah bapak empat anak itu.

Disinggung soal Barca yang kehilangan enam poin karena tiga hasil seri dalam lima pertandingan terakhirnya, Zidane tidak mau ambil pusing. Walau sebenarnya kemenangan Atletico Madrid atas Barcelona pada Senin (5/3) mendatang adalah hal yang ditunggu Real.

"Saya tak tertarik dengan hasil tim lain atau komplain tim lain soal kepemimpinan wasit yang memimpin. Saya lebih fokus dengan menjaga posisi kami di klasemen,” ucap Zidane.

Pada laga ini, bintang Real Cristiano Ronaldo yang sempat diistirahatkan versus Espanyol (1/3) sepertinya akan diturunkan. Sedang Gareth Bale yang kurang bersinar ketika Real kalah 0-1 oleh Espanyol di Cornella-El Prat masih teka-teki akan dimainkan.

Real Madrid akan meladeni Getafe Minggu dini hari, sebelum bertandang ke markas Paris Saint Germain 7 Maret nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close