Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marchko Persembahkan Gol Cantiknya untuk Sang Nenek

Selasa, 03 April 2018 – 19:16 WIB
Marchko Persembahkan Gol Cantiknya untuk Sang Nenek - JPNN.COM
Marchko Meraudje. Foto: sumeks.co.id

jpnn.com, PALEMBANG - Laga Sriwijaya FC kontra Persib Bandung di Stadion Jakabaring Palembang yang berakhir dengan skor 3-1 masih menyisakan beberapa catatan.

Di antaranya, adalah penampilan ciamik Esteban Vizcarra dan Marchko Meraudje.

Keduanya, jadi pemain kunci yang ternyata masing-masing punya motivasi beda saat diturunkan sebagai starter oleh pelatih Rahmad Darmawan. Esteban, baru mengecap warga negara Indonesia.

Motivasinya adalah menunjukkan penampilan terbaik dan mengembalikan top performance. Sehingga hal ini bisa membuktikan jika tak sia-sia dia direkrut tim Laskar Wong Kito.

Usai mencetak gol dari tendangan voli di luar kotak penalti, Esteban langsung menghampiri sang manajer. Dia memeluknya erat bersama rekan-rekan setim yang lain.

“Gol itu juga saya dedikasikan atas dukungan manajemen melalui manajer yang memang sangat membantu proses yang telah lama saya nanti (naturalisasi),” katanya.

Lain lagi Marchko. Talenta Papua itu sebetulnya tengah dalam suasana duka. Beberapa jam sebelum pertandingan, neneknya Konstantin meninggal. Dia sempat berdiam diri sebelum berangkat ke stadion.

Mengetahui hal tersebut, jelang pertandingan, pelatih Rahmad Darmawan berusaha memastikan kesiapannya. Justru Marchko memilih menolak untuk tidak dimainkan.

Laga Sriwijaya FC kontra Persib Bandung di Stadion Jakabaring Palembang yang berakhir dengan skor 3-1 masih menyisakan beberapa catatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close