Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marcus/Kevin Enggak Janji Menang Lawan Ganda Jepang

Kamis, 14 Desember 2017 – 09:18 WIB
Marcus/Kevin Enggak Janji Menang Lawan Ganda Jepang - JPNN.COM
Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, DUBAI - Dubai World Superseries Finals 2017 memasuki babak penyisihan grup hari kedua, Kamis (14/12) siang WIB ini. Buat yang menang di hari pertama, seperti ganda putra Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya serta ganda campuran Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, laga nanti akan menjadi penentu lolos ke semifinal.

Namun buat Praveen Jordan dan Debby Susanto yang harus mengakui ketangguhan Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong), pertandingan nanti hidup mati.

Marcus/Kevin meraih kemenangan perdana atas pasangan Mads Pieler Kolding/Mads Conrad Petersen (Denmark) dengan straight game, 21-6, 21-16. Pasangan asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, akan menjadi lawan Marcus/Kevin di laga kedua penyisihan Grup A.

Berdasarkan catatan rekor pertemuan, Kevin/Marcus unggul 3-2 atas Kamura/Sonoda, di mana dua pertemuan terakhir dimenangkan pasangan Indonesia ini. Namun Kevin/Marcus yang baru saja dinobatkan sebagai Male Player of The Year 2017 ini tetap mewaspadai Kamura/Sonoda.

“Terlalu yakin juga tidak boleh, tapi kami akan lakukan yang terbaik. Enggak bisa janjikan pasti menang, tetapi kami pasti inginnya menang,” ujar Marcus seperti dilansir dari Badminton Indonesia.

“Pertemuan terakhir kami berlangsung seru. Ketemu mereka harus siap capek, mereka tidak mudah ‘dimatikan’, pertahanannya bagus dan permainannya pun safe, jarang membuat kesalahan sendiri,” tambah Kevin.

Sementara itu, Tontowi/Liliyana telah mengantongi satu kemenangan dari Chris Adcock/Gabrielle Adcock (Inggris), lewat laga rubber game dengan skor 21-18, 18-21, 21-14.

Tan Kian Meng/Lai Pei Jing asal Malaysia bakal menjadi lawan Tontowi/Liliyana di laga kedua fase penyisihan Grup B. Pada pertemuan terakhir di French Open Super Series 2017, Tontowi/Liliyana menang dengan skor 19-21, 21-14, 21-12. Tontowi/Liliyana bakal menghadapi Wang Yilyu/Huang Dongping (Tiongkok) pada laga terakhir.

Marcus/Kevin akan berhadapan dengan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, ganda Jepang yang selalu sengii saat berhadapan dengan Marcus/Kevin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close