Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
All England 2018

Marcus/Kevin Jumpa Ganda Malaysia di 16 Besar, Siap Enggak?

Kamis, 15 Maret 2018 – 15:49 WIB
Marcus/Kevin Jumpa Ganda Malaysia di 16 Besar, Siap Enggak? - JPNN.COM
Kevin Sanjaya (kiri) dan Marcus Fernaldi. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, BIRMINGHAM - Ganda putra unggulan pertama All England 2018, Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya melewati babak pertama dengan mengalahkan rekan sepelatnas, Angga Pratama/Rian Agung Saputro 21-16, 21-19, Rabu (15/3) malam WIB.

Meskipun menang dua game langsung, Marcus/Kevin yang merupakan juara bertahan ini merasa belum tampil maksimal. “Hari ini masih banyak penyesuaian, mainnya nggak terlalu nyambung karena mikirin servis. Kami merasa belum maksimal banget, besok harus lebih baik karena sudah coba hari ini,” ujar Marcus kepada Badminton Indonesia.

“Kami semua sama-sama enggak enak mainnya, dan di sini dingin sekali. Soal servis, banyak kepikiran servis, karena itu berpengaruh ke pukulan sambungnya. Biasanya ke arah mana, jadi berubah,” imbuh Marcus.

“Memang masih belum benar-benar ketemu ritme mainnya, masih cari tempo main yang enak,” timpal Kevin.

Sementara itu, Angga/Rian juga mengakui kalau aturan servis ini memengaruhi penampilan mereka. Namun mereka juga mengaku, Marcus/Kevin bermain lebih baik.

“Pasti ada lah motivasi pengen menang dari Marcus/Kevin, semua pasti ingin mengalahkan mereka. Di game pertama kami masih banyak ragu soal servis, di game kedua kami lebih rileks. Kami sudah mengeluarkan kemampuan kami, memang mereka lebih baik. Mereka tidak gampang mati sendiri, kualitasnya juga bagus, terutama di kecepatan,” kata Angga.

Di babak 16 Besar malam nanti, Marcus/Kevin akan berhadapan dengan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Pasangan asal Malaysia ini lolos ke babak kedua dengan mengalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan skor 21-16, 16-21, 23-21. “Peluang tetap sama buat kami atau pasangan Malaysia, ya 50-50 lah," kata Kevin. (adk/jpnn)

Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya lolos ke 16 Besar All England 2018 setelah menang di perang saudara melawan Angga Pratama/Rian Agung Saputro.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close